namanya juga usaha

Gue romantisnya kebangetan. Sumpah. Kebangetan absurd maksudnya πŸ˜€. Parah banget deh.Kadang gue sampai kasihan sama si kayangan yang sering ga dong klo lagi disayang2 itu. Sudah dibikinin teks cantik-cantik penuh cinta dan kasih sayang gitu, eeeh balasannya lempeng banget, tiada riak tiada gejolak. Dasar orang fisika πŸ˜†πŸ˜†

the weather is like a misterious sexy lady. Darkening sky with hard wind blow. Cold breeze and powerful sound of the rain. Just happened within seconds. You never expected this soon yet here it is standing by the window, witnesing earth in its longing for  her lover, the rain, water from heaven.

Trus jawabannya apa saudaraku sebangsa setanah air? Setelah berjam-jam dianggurin gitu barulah pesan itu akhirnya terbaca untuk kemudian dibalas dengan kata-kata: 

same here. 

raining hard 

Udah hahaha. Nyengir lah saya. Makanya, pacaran kok sama profesor. Waktunya habis untuk kerja. Bisanya chating kalau luang waktunya. Kapan itu? Ya pagi atau sepulang kerja, yang sayangnya ga tertentu waktunya. Untung itu, masih mau nulis balesan 😘😘. 

Menderita itu kalau lagi tinggi kayak gini. Bawaannya pengen sayang-sayangan, romantisan, soft core sampai hard core pokoknya πŸ˜‚πŸ˜‚. Tapi nggak ada waktu. Kalau malam sudah capek, pagi buru-buru mau kerja. Siang ? Bisa, tapi nggak bakal bisa buas eh puas. Contoh garingnya kayak gini:

what ru doing?

im having workshop. Miss you. 

oh ok. good luck. hug n kiss from here

thanks. need that really. 

ow. then more kisses. tighter hugs for you. Happy? 

Very. big smile here.

stop smiling alone. you’ll look weird in front of the participants. 
hahahaha. already, asking me whats wrong.

na kan. ga bakal bisa seru kalau gitu. Ada image yang harus dijaga soalnya. Dan dia kerjanya kalau nggak kasih kuliah, ngisi workshop seminar, rapat, konsultasi sama bimbingannya, ngreview jurnal atau ngurus riset dia sendiri. Oh well…😒

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s