Dewi sri spa body mist: blewah temptation

Alkisah pada suatu hari  gue lihat di Centro Amplaz ada booth milik Dewi Sri Sp ini. Gue yang tadinya mau naik satu lantai lagi jadi tergoda dan mendekat. Terlupa sejenak tujuan gue ke 21 cinema, yang ternyata kegiatan nontonnya gue skipped  karena filmnya emang lagi nggak asyik.

Gue jelas hepi banget. Jujur, produk DSS ini sudah gue rancang jauh-jauh hari untuk jadi next wishlist jika suatu saat sediaan pewangi tubuh gue menipis. Yes. Gue memang sudah berpetualang dari satu merek ke merek yang lain. Dan belum ada satupun merek atau varian pengharum badan yang paten berhasil bersemayam di hati gue. Cuma kamu, iya kamu, satu-satunya yang sukses menawan hati menjadi tertatih dirantai digelangi rindu seperti ini #halah. #abaikan #bicara sama tembok

Tapi meskipun gue hepi bisa nemuin dan lantas coba-cobi DSS secara langsung, gue ga langsung beli hari itu juga. Gue mabok bok kebanyakan nyium wewangian, plus gue juga bingung karena kemaruk mau semua-semuanya hahaha. Jadi gue tinggal pulang dulu rencananya mau semedi😛.

Gue belinya baru hari ini. Sehari setelahnya. Yes, you are right. Dua hari ini gue nge-mall terus hahahaha. Gue ketemuan dengan teman yang datang dari Bali. Sekalian aja gue ajak dia keliling centro nyariin dewi sri spa.

imageSebenarnya gue naksir aroma kembang sepatu (white hibiscus) dan cucumber melon yang seger, tapi kalau beli 2 botol gede gitu rasanya ga pas aja. Bingung kapan habisnya. Beneran itu botol gede semua. Padahal ada promo beli min. 250rb dapat disc. 15%. Lumayan kan. Hati makin galau manakala teman gue ga mau diajak kongsian. Alasannya dia ga bawa bagasi pas di pesawat trus parfum dia yg j’adore masih banyak. #melet gue pasal parfum dior dibandingin sama bodmist DSS. Hah yasud.

Tapi dont worry langit memberkati. Mbak SA berbaik hati tetep kasih disc 15% meski gue cuma beli sebiji aja. Mungkin melas lihat gue mupeng banget. Caranya gue kasih bayar ke mbaknya. Ntar dia yang ngurus di kasir. Sip lah mbak😀 . akhirnya gue bawa pulang blewah temptation ke rumah. Lah kok blewah temptation? Iyaaaa. Duh malu gue. Hati gue emang plin plan ya.  Ceritanya kan DSS punya beberapa seri. Dan mereka diletakan pada meja yang berbeda. Pas teman gue lagi ngobrol dengan mbak SAnya, gue mlipir ke meja sebelah. Snift snift aroma citrus paradise dan blewah temptation ini. Wuaaah kok enak. Bikin laper sesegar es buah di siang hari. Kesannya di gue gitu sih. Padahal basis aromanya adalah manis. Iya blewah temptation ini wanginya manis. Kayak gue gitu. 11-12 lah #keplak

Btw. Gue pikir pilihan gue ini pas cocok di badan gue. Sabtu minggu kemarin gue ke acara serah-serahan (sabtu) dan resepsi pernikahan (minggu) teman gue yang dapat suami orang Jerman. Gue pake (& bawa) blewah temptation ini di tas. Wanginya cocok enaaaak. Gue suka banget endus2 di dekat jilbab. Wanginya bertahan sampai sore pas gue pulang. Lumayan lah.

Leave a Reply

