Ngemong

Tidak tahu siapa di antara kami berdua yang nagging dan needy. Tapi kemungkinan besar sih gue hahaha #miris

Gue masih belum bisa melepas dia. Gue kasihan sama dia. Nah ini penyakit gue tiap kali menjalin hubungan dengan seseorang. Suka kasihan, ga tegaan, takut dia kenapa-kenapa, tersinggung atau apalah. Gue udah mendeteksi penyakit ini sejak lama. Kejadian terus, terulang dan terulang lagi. Bikin gue susah move on. Cuma karena dia pasang status sedih di bbm aja gue jadi kirim bbm dia. Nanya kenapa? Padahal kan seharusnya didiemin aja. Tapi gue ga bisa. Hati nurani gue ga bisa nggak perhatian sama dia. Dan aslinya sama orang lain juga sih. Tiap ada yang sedih gitu gue pasti nanya kenapa. Dan ini adalah eri. Damn. Gue masih kacau begini. Iya, gue akui gue lemah. Mantan gue dulu tahu kelemahan ini. Dan suka memanfaatkan. Jadinya gue cuma menyerap aura negatif dari dia melulu. Energi negatif yang merugikan gue, rugi umur rugi waktu dan gue nyesel. Sekarang soal eri. Sama aja deh tuh anak. Tapi sekarang gue sudah belajar. Gak papalah setahun setengah ini gue habisin sia-sia dengan dia. Gue dibutain cinta sepihak. Dan setelah runtuh dinding ilusi itu hati gue hancur berantakan. Hence gue ga bisa move on. Sekarang saatnya. Setelah tahu dia mau pindah tugas ke seberang pulau sana. Langkah gue harus diteruskan tanpa dia. Tanpa tukar pikiran dan diskusi dengannya. Kejam gue memang harus kejam padanya. Demi diri gue sendiri. Karena gue tak merasakan kasih sayang seperti yang gue inginkan. Yang gue rasakan kasih sayang karena kasihan kepadanya. Suer gue sayang sekali sama dia. Tapi kalau pola ketergantungannya jadi seperti ini, ini namanya bukan cinta yang tak bersyarat. Tapi cinta ketergantungan. Duh. Sulitnya gue ga mau terulang lagi. Tuhan mohon dikuatkan hamba. Eri, maafkan gue. Gue mungkin tampak kejam. Tapi gue yakin lu tahu maksud gue. Berjuang sendiri ya di sana. Semoga tuhan memberikan kita berdua kedamaian hati, jauh dari kegelisahan.

Leave a Reply

