Pertanyaan buat cowok

Hello cowook, ni gue mau tanya. Bisa nggak sih lo dapat cewek cantik, seksi, imut-imut kayak barbie sekaligus kompeten buat ngimbangin hasrat lo memahami dunia ini alias ngobrolin yang berat-berat ?
Kalau gue cowok maka jawaban gue: BISA BANGET. Kalau lo mau. Yang pede dong ah. Ga usah kebanyakan teori.

Enough prolognya.

Heran deh gue sama cowok-cowok ini. Entah kenapa di mata gue kesannya mereka kok insecure banget. Udah gitu gue dong yang sering jadi tempat curhat dadakan. Tempat mereka memvalidasi pemikiran dan kesimpulan mereka tentang cewek  terus kesimpulan itu mereka pakai untuk maju on march full power buat ngedekatin cewek seolah-olah mereka itu laki-laki perfect top to toe, without worries at all. Lah ceweknya sih ga tau pria macam apa yang gedeketin mereka. Nah gue???? Gue kan jadi ilfeel ya dengan cowok-cowok macam gitu. Gue takut ntar kalau ada cowok yang ngedeketin gue, guenya jadi parno dan nganalisis ybs lagi. #sigh . Tapi kayaknya enggak bakalan deh. Gue kan ga kayak barbie.

Iya gue tau, gue punya kapasitas ilmu psikologi yang lumayan. Tapi kan tetep gue cewek kalee. Susah gitu gue untuk bisa mengerti ada cowok yang punya segalanya (well almost segalanya sih) tapi sampai saking ga pernah dapat cewek sampai-sampai kesannya bersandiwara buat bisa dapetin cewek idaman dia.  Kenapa gue bilang sandiwara? Ya karena si cowok ga lepas aja mencintanya. Dia terikat (mengikatkan) diri pada steps penuh teori tentang cinta. Yang cinta harus lepas tanpa mengharap balasanlah XYZ. Gue bukannya menentang teori-teori atau bimbingan para suhu pencinta seperti itu. Cuma merasa aneh. Yah, semoga teman-teman cowok gue sukses dengan misi dia kali ini. Amiin. Cuma awas aja kalau ntar dia datang ke gue ngajak diskusi soal macem-macem lagi. Ngobrol aja sama cewek lo sendiri. Buat apa punys cewek kalau buat ngobrolin anton chekov saja nyari gue, haiss rugi. Mending gue ngobrol sendiri sama cowok gue yang sudah nyata-nyats bilang bodo amat dengan apa kata orang yang bilang HTS adalah bentuk cinta yang sebenarnya. Kalau gue mau nyetatusin cewek gue trus lo mau apa? Yep. That’s my man.

Dah ya
Met tahun baru semuanya

Leave a Reply

