IKKE NURJANAH – MEMANDANGMU” on YouTube

Pepatah Jawa bilang ” wit gedhang woh pakel-ngomong gampang nglakoni angel (ngomong gampang melakukannya sulit alias omdo). Nah ini gue buktinya #face palm.  Gue besok ujian toelf, seharusnya belajar atau minimal baca-baca buku berbahasa inggris lah, karena kalau baca buku-buku tentang toefl langsung malah membuat pusing. But here I am, alih-alih belajar gue malah yutube-an hahahaha.  Lah gimana, gue tiba-tiba kangen Eri. Tapi dia udah ultimatum ga boleh macem-macem. Fokus pada hal-hal yang lebih produktif kata dia. Jadi bagi dia, merindukan dan memikirkan dia itu tidak produktif dan bermanfaat. Iya juga sih, kalau ngelihat kelakuan gue saat kangen padanya. Masak gue kirim pic bertuliskan “sudah jauh ditimpa rindu” hahahahaha. #malu. Dan dia dengan antengnya bales, mirip-mirip tulisan di blakang bak truk. Aargh bilang kangen juga napa sih. Emang dia ga pusing apa di sini ada yang mikirin dia tiap saat. Terkadang gue pengen banget telepati ngrecokin otak dia kayak dia nggangguin otak gue di sini. Well karena dia bilang gue harus fokus maka seharian ini no bbm ke dia. Termasuk gue lelet ngebalesin bbm dy pas nanya buku yang gue baca. “Human capital”. End up bbm gue cuma diread sama si bos ganteng #sigh

And here I am tonight, in cold endless december rain (lebay). Dan ikke nurjanah pun mentermahkan dengan tepat kegalauan hati gue “...., mencari apa yang aku cari. Merangkai rindunya hatiku ….. ”

Leave a Reply

