Solusi

Siapa hobi kepo?
Trus siapa yang kalau habis kepo merasa sakit hati?
Ni ada solusi jitu buat para kepoers. Yaituuuuu: GAUSAH kepo

Tapi beneran lo. Meski terkesan sepele. Tapi memutuskan untuk melatih hati supaya tidak kepo, pengen tahu kondisi orang lain, itu mujarab dan membuat hidup lebih indah. Bukannya gue lantas tutup mata dan menerima apa adanya tanpa persiapan hati ya. Tapi ya memang kondisinya demikian. Mau gimana lagi. Kita tidak bisa mengubah orang lain, kita hanya bisa mengubah diri sendiri. Jadi gue memutuskan untuk ikhlas dan berhenti ngepo. Mending gue ngulik professor yang kira-kira bisa gue propose untuk jadi pembimbing gue S3 nanti. Iya. Gue pengen S3 tahun depan. Semoga ini baik buat gue. Amiiin

Leave a Reply

