Mental picture, mind stimulus

#kerling
#muka innocent
#senyum ga jelas
#brighten day

Hahahaha

Hari gue hari bahagia. Gue ga peduli pesan, welingan, nasehat, sharing pendapat, atau apalah itu dari para tetua (baca: kakak-kakak gue). Demi Alloh, gue sayang mereka dan gue tahu juga kasih sayang mereka tak bersyarat apapun kepada gue. Karena itu gue masih bertahan dengan Eri😀 . Iyalah, masih seumur jagung ini. Belum juga ada apa-apanya. Satu yang gue rasa tentang Eri. Dia membebaskan gue. Gue dibebaskan untuk berpendapat, menyuarakan rasa gue. Sesuatu yang mungkin belum pernah gue dapat dari orang lain, terutama laki-laki yang pernah gue kenal dan pernah dekat dalam konteks intim. Dia menjadikan gue merasa utuh. Ya gue memang utuh, dari dalam diri gue. Tapi terkadang orang dari luar seperti dijadikan tidak utuh karena satu dan lain hal. Bisa karena pendidikan, budaya, adat, atau hanya sekedar pendapat orang yang membatasi kita, mengekang ruang gerak kita, menahan kita, sekalipun itu cuma dalam hal berpikir, tapi hey apapun itu, restriction is plain restriction. Dan dengan Eri, gue utuh tetap menjadi diri gue sendiri, gue merasa bercahaya, Iam shining, Iam what I am.

Emang Eri sudah ngapain gue? Halah kesannya kok jadi gimana gitu. Emang Eri dan gue sudah ngapain aja? #malah lebih menjurus hahahaha.

Gue cuma ngobrol kok sama dia. Diskusi tentang apa yang akan terus membersamai kita sampai mati dan bahkan sampai setelah mati nanti. Panjang deh. Bagusnya kami dalam share, kami tidak saling menggurui. Dia dengarkan pendapat gue, dia dengarkan juga protes gue. Tidak cuma didengarkan tapi juga diterima. Am Ende, gue tidur bisa lega, penuh senyum, dan puas #eh Beda banget kesannya dibanding dengan yang dulu, yang gue sampai ngejauhin hape gue dari telinga gue, dan harus pura-pura tidur biar ybs berhenti. Ah sudahlah.

Iya, gue tahu dan sadar, bahwa terlalu dini untuk mengambil keputusan penting. Gue sendiri masih ragu. Running hot n cold kayak gini. Tapi bahwa dia ke depannya akan mampu mentransformasi dalam hidup gue, gue yakin itu. Soal bersatu atau enggaknya itu urusan yang di atas, jodoh?

Leave a Reply

