BBW : butterfly flower

image

Pilihan gue untuk kencan buka bersama bareng Eri. Es riecht gut, aromanya enak. Tidak terlalu sensual macam lolita lempicka hahaha. Bagi gue ini pilihan paling yang tepat. Ringan, tidak mencolok, dan lumayan awet. Yang pasti dia nggak bikin grogi gue, karena kepikiran apa yang mungkin dipikirkan eri tentang gue. Halah blibet ya.

BBW butterfly flower ini di hidung gue diawali dengan bau nyegrak alkhohol yang lumayan. Nanti, beberapa saat kemudian muncul wangi kumpulan bunga dari berbagai jenis. Jadi bau jasminnya itu tidak tercium banget di awal. Jangan khawatir dengan nyegraknya, nanti kalau sudah hilang, yang ada bau bunga lembut yang bikin nyaman dan tetep pengen ngendus-ngendus aja bawanya# teteeep😀

Leave a Reply

