kamis yang biasa saja

Workload hari ini so so sih. Ngajar jalan, jajan jalan juga, ngeksis iya aja hahaha. Padahal semalam sudah senewen aja ngeliat jadwal ngajar yang sudah urut banget kayak gerbong kereta api, mana jaraknya dempet-dempet lagi, padahal kan bukan mahramnya #eh ngomong apa ini sih.

Gue galau deh. Kangen Eri. Kemarin maunya cerita tentang jadwal kerja hari ini, pengen haha hihi sama dia. Tapi ternyata bbm gue cuma dibaca doang. Hari ini juga bbm gue belum dibaca. Sumpah kangen deh. Iya gue tahu, biasanya dia sibuk berat, biasanya juga nanti kalau sudah senggang dia akan bbm. Bbm dia juga biasanya panjang kayak takut kehabisan kuota ngomong. Tapi kan itu nanti. Gue kan galaunya sekarang ini #lebay

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s