Cinta Proklamasi, Proklamasi Cinta

One day after independence day, 18.8.2015, Love you Indonesia.

17 Agustus tu proklamasi kemerdekaan. Nah elu kapan proklamasi cinta lu…#eaaaa

Ga jauh dari gempita 17-an, boleh dong gue bicara cinta. Cieee…Banyak lo yang memanfaatkan momentum ini untuk testing the water, ngeliat kemungkinan bisa nge-modusin orang, salah satunya ada di kampung gue. Pada acara panggung tirakatan (yes, tirakatan ada panggungnya setinggi 30 sentian), salah satu pemuda panitia “menembak” pemudi panitia. Pake rayuan ala-ala ovj di tivi gitu. Doh cheesy banget deh. Jadi inget kalau gurauan sama Eri. Kita berdua suka ngejek-ejek cara-cara cheesy semacam itu. Soalnya pake bahasa yang kriuk habis. heuheuheu.

Btw. Tentu saja kegiatan tembak menembak itu dilakukan bukan pada acara inti, melainkan pada acara hiburan, pengundian doorprize untuk hadirin sekalian. Tapi, tetap saja patut diapresiasi kan, namanya juga usaha. Itulah hari kemerdekaan. Merdeka dari beban perasaan yang memuncak #halah

Trus gue?
Gue cuma bisa maklum melihat pemuda pemudi panitia berbahagia dengan kesuksesan penyelenggaraan acara malam ini. Yang jadian juga semoga makin berjaya ya dek. Para pejuang cinta yang lain. Mari kita pekikkan selalu semangat juang, semangat tak pernah padam. Merdeka !!! #udah macam sambutan RT/RW belum ya?😀

Sepulang dari tirakatan gue bbm si Eri. Sekitar jam satu malam. Apa pasal malam-malam masih bbm aja? Ya harap maklum, gini-gini kan gue disiplin. Sebagai anak pengurus RW yang baik, pantang gue bbm-an di tengah acara tirakatan. Gue cuma whatsapp-an doang hahahaha. #ga ngefek itu sih

Enggak. Bercanda itu mah. Gue cuma ngucapin selamat pagi aja ke Eri. Karena kok kesannya keren aja gitu. Jadi orang pertama yang gucapin slamat pagi  di 17 agustus yang ceria ini #hueek

#Me: good very early morning
#Him: met ulang tahun
#Me: Indonesiaku. I love you
#Him: love You 2😉

Sweet bangeet.

Merdeka Indonesiaku, merdeka cintaku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s