My personal seductive fragrance wannabe

image

Parfum andalan gue adalah lolita lempicka. Dia awet di gue, trus bikin pede. Gue jadi ngerasa diri sebagai perempuan pintar, misterius, dan sensual #eh. Aromanya emang vanila abis. Ngaruh banget ke gue buat dongkrak percaya diri. Tapi efeknya sampingnya parah. Kadang bikin lawan jenis yang tidak diinginkan jadi tertarik untuk mengendus mendekat ke gue (maafkan kepedean gue yang tak tahu diri ini).

Perhatian dari lawan jenis itu yang ga gue inginkan. I dont like it very much. Gue ga genit kok. Gue cuma pede. Mereka aja yang ga bener. Tapi lupakan. Gue juga sudah nemu jalan keluarnya. Tentu saja solusi untuk ini, gue kalo make dikit-dikit aja, supaya hasilnya subtle, cuma kecium sama gue doang. Batas antara logika pemakaian parfum n pelit parfum itu memang tipis ya hahaha.

Kemarin waktu sebelum pergi dengan Eri gue juga sempet gelo, bingung mau pake apa. Kesan perempuan macam apa yang mau gue tampilin di depan Eri. Sosok anggun sensual representasi perempuan maju dan modern dengan pemikiran dan pendidikan barat yang mandiri kah? Atau perempuan pintar yang paham dengan dinamika dunia sekarang tanpa kehilangan unsur pengikat dirinya dengan budaya yang membesarkannya? Atau seorang perempuan yang segar, enjoy menikmati hidup, tapi tetap misterius dan tak bisa ditebak kemauannya? Atau seorang perempuan yang simply sedang bingung, ga tahu mana dia berpijak sekarang dan oleh karena itu butuh kehadiran pangeran Eri untuk menyelamatkannya hahahaha (malah mirip drama disney). Semuanya bisa terjadi. Like I said, gue ini cameleon. Bisa berubah-ubah sesuai permintaan dan kondisi alam:P

Awalnya gue pengen nyemprotin lolita lempicka ini. Gue kan butuh pede tingkat dewa untuk bisa ngimbangin pribadi Eri. Lagian bohong kalau gue bilang gue ga ingin bikin Eri suka ngendus gue #mesum juga otak ya😦 . Tapi berhubung makin dekat hari H, kok otak gue makin mesum aja. Rasanya keinginan gue make parfum ini perlu dipertanyakan. Gue takut yang ada malah gue yang jadi ganjen trus nafsu ke dia hahaha. Akhirnya gue batalin make lolita lempicka. Takut kejadian hal yang gue inginkan tidak inginkan. Aiiih gue ga pede ternyata hahaha. Unsur pemalu gue masih ada. Gue belum rela Eri membaui sensualitas gue😛 #lempar handuk. Gagal deh nampilin the other side of me hehehehe.

Leave a Reply

