Bahagia itu sederhana

Suka deh dengan ungkapan itu. Simpel tapi mengena. Hari ini aku merasa bahagia. Terima kasih ya Alloh, atas sebongkah rasa ini. Bahagia itu mahal harganya. Aku bahagia karena salah satunya kerjaanku menyenangkan. Semoga ini berlanjut. Aku bahagia karena terima amplop tadi xixixixi. Tapi yang paling bikin bahagia sampai senyam-senyum sinting adalah Eri hahahaha

image

Aku suka deh main cuek-cuekan sama dia. Meski hati dirundung kangen level 15 bumbu dongkol tingkat dewa, aku selalu berusaha untuk menahannya sampai waktu buka tiba # eh. Paling 2-3 hari. Ga lama kok. Lebih dari itu aku bisa masuk ugd soalnya hahahaha. Maklum, kadang bbm juga ada masa kadaluarsa. Kalau sampai waktunya ga sempat terbalas, maka dipaksa balasin pun jatuhnya garing. Dan Eri itu seringnya mendem. Nunggu ada bbm baru. Meskipun itu cuma tes/cek doang dariku. Nyebelin.  banget.

Akhirnya emang aku konek lagi sama dia. Dan emang terasa lebih dekat, lebih perhatian, lebih santai dan lebih lucu juga. Mungkin kalau aku uring-uringan, nagging, and needy gitu sama dia, semua ga akan jd seindah ini. Soalnya dia kan jadi tertekan gitu sama anak macan tindakanku trus keadaan jadi kaku deh. Itu pikiranku sih. Ga tau bener atau enggak.  Btw anyway, apa sekarang bbm juga bisa memancarkan rasa sayang ya?? Dunno.

Jadi bahagia itu sederhana. Asal kau mau mengerti dan memahami orang lain dengan tidak serta merta memaksakan kehendakmu. Tapi juga jangan sampai mengorbankan keutuhan jiwa dan ragamu juga.

Ciao…. Semangat kerja ya sayang. Jemput rejeki untuk beli mahar #teriak amiin kenceng dalam hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s