Flirting: jam tangan

Gue suka banget penampilan Eri. Dari SMP dulu gue sudah yakin ni orang bakal keren (#eh) Emang dasarnya gue juga suka tampilan cowok rapi berkemeja gitu sih ya. Apalagi kalau kemeja lengan panjang digulung. Gantengnya langsung naik ke level 10, ga tanggung-tanggung kan? Gue bayangin, Si Eri make celana panjang bahan katun dengan lengan kemejanya yang gulung, trus main gitar nyanyiin lagu buat anaknya di buaian. Udah deh, emaknya bayi a.k.a. gue (#amiiin) klepek-klepek dilarikan sampai ugd karena kurang oksigen hahahaa

Kadang gue muter otak padahal cuma mau bilang dia ganteng. Bisa aja sih bilang “lu ganteng deh. Gue suka” Tapi masa iya gitu terus-terusan. Ga ada seninya. Makanya kadang gue mlipir gitu. Modus dikit sama dia xixixixi. Kayak gini ni:

G: “Tahu ga jam tangan untuk penampilan cowok itu penting?”

E: “iya tahu. Itu perhiasan cowok yang paling kelihatan” (#biasa. Standard, informatif, lempeng)

G : “cool. Kira2 itu bs menaikan derajat ketampanan smp 10% loh”

E: “iya kah?”

G: “Kemarin kamu pas itu ga pake.”

E: “Pake kok. Ketutup lengan panjang. Masa kamu ga liat. Gede padahal”

G: “Enggak. Pantesan nyari-nyari unsur tambahan kegantengan ga nemu-nemu. Tertutup kemeja sih.” #kalem Tapii, berhubung cuma via bbm, gue ga tau reaksi muka dia gimana. Tetep lempeng, apa senyum dikit, apa mesem-mesem buaya gitu(???). Bagi orang yang pernah mengencani cewek secantik barbie (dan menolak barbie itu buat jadi pasangannya) kayaknya dia sudah kebal deh dibilang ganteng gitu hahahaa. Biarin deh. Bodo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s