Petasan cinta

What makes a date beautiful?
Dinner on balkon with nice view to the valley at night with fireworks?
Romantic music? Cozy food? Mediteranian? Italian? Chinese? Great chat with someone you love? Definitely a dream πŸ˜›

Cuti pertama Eri pulang ke Jogja langsung gue bajak buat kencan. #ceilee. Nafsu banget ya? Biarin. Bodo amat. Gue kangen soalnya. Entah sih kalau dia. hahahaha.

Pagi setelah subuh masuk bbm Eri. Iya, akhirnya. Setelah kemarin seharian ga ada kabar berita dari dia yang ternyata karena paket internet dia habis. Untung puasa ya. Gue bisa sekalian latihan kesabaran. Meski hati resah bang toyib ga pulang-pulang. Kadang juga pulang ga ada kabar. Siapa yang hati ga terasa hambar? Gue khawatir lama-lama bendera putih bisa berkibar. Sabar sabar sabar.

Kami rencananya akan ikutan buka bersama dengan teman-teman kami semasa smp dulu. Yang sudah gue anggap kencan aja. Mau gimana lagi? Bulan ramadan gini. Masak mau iktikaf bareng. Kan malah makin ga bener ituπŸ˜€ .
like I said. Eri bbm pagi-pagi buat mastiin gue ikut. Setelah itu lagi-lagi dia ngilang. Ternyata dia lagi nyetir pulang balik ke jogja. Membelah pulau Jawa. Ya sudah. Cuma antengnya dia kelewatan. Sampai ashar masih ga ada kabar. Sampai-sampai harus gue buzz baru ngejawab. Tahu ga dia bilang apa? “Siap-siap ya. Ntar gw jemput. Ni mau meluncur” Ampun deh sayang. Segitunya. Gue padahal sudah manasin motor bakal persiapan kalau dia nggak ada kabar sama sekali. Untungnya gue sudah siap.

Itungan setengah jam dia sudah sampai. Berdiri menjulang di depan pintu, dia nunggu gue pamitan dulu sama ibu karena bapak ada acara di luar. Eri pake jins dan kemeja pink pastel kotak-kotak. Tampak segar banget kayak es klamud. Eksmud satu ini mak, ish ish ish. Dalam hati gue bersyukur ga ketemu dia tiap hari. Bisa cair hati gue dipaksa ngeliat dia terus kayak gini. Rasanya itu kayak ngocok telur gula dan mentega, lumer, meleleh, tinggal tulang doang ini. Gue juga ga berani natap mata Eri lama-lama. Gue takut sekrup dengkul ini jadi ga kenceng trus jatuh. Gemeteran terus hahaha

Leave a Reply

