Ini cara gue ;)

Terus terang gue kangen. Tapi dari pada jadi needy, kesannya kok ga ada kerjaan, gue punya cara biar gue ga jadi senewen sendiri kalau eri lagi ga ngorbit di bumi seperti sekarang ini. Caranya: gue screenshot jobdesk seorang manajer pemasaran seperti dia dan gue simpen di hape. Tiap gue teringat dia, gue tinggal nengokin tu screenshot dan mendoakan yang terbaik serta semoga sukses ke eri. Cukup. Paling gue bbm nyuruh dia banyakin minum air putih, atau bbm jangan lupa kedip (ga ngedipin orang tapinya). Itu saja. The rest of the day is his working day I shall count me out of it.

Leave a Reply

