Cuma jatuh cinta

Akhir april, kwartal pertama 2015

Disebut apa keadaan kau ingin bertemu dengan seseorang namun saat memikirkannya saja sendi-sendi di lututmu serasa dilepas satu persatu dan tiba-tiba saja kau jadi berdebar dan susah bernafas rasanya? Kalau sudah seperti ini, apa iya masih ingin ketemu:(

Aku berusaha mencari jawabannya. Dan di mana lagi kucari jawaban kalau bukan di internet. Awal-awal malah nyasar di situs penyakit kejiwaan. Well ada kaitannya mungkin. Tapi aku ga mau memikirkannya terlalu jauh. Istilah penyakit kejiwaan masih terdengar berat untuk dicerna dan tentu saja terkesan menakutkan.

Aku tuliskan kata kunci di google: “i think about him and cant breathe”. Hahahaha. Be honest, I just could not find the right term for the simptoms I have😛 . Setelah itu maka munculah sederet pilihan situs yang kira-kira sesuai dengan kata kunci yang telah kutuliskan. Mataku lantas berhenti pada forum yahoo answer. Berhubung lagi malas dengan hal-hal ilmiah berat, aku pilih saja yang ini. Dan benar,  jawaban yang berikan cukup “menghibur” atau paling tidak bikin senyum merekah di bibir ini cieeee (pas nulis ini juga aku senyum-senyum sendiri hihihihi). Bagaimana tidak, jawaban yang diberikan pada si penanya kadang lucu, misalnya:
#You got astma😀
Yang di sana sakit kejiwaan di sini asma.
#it’s normal. Me too
#you just fall in love. Enjoy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s