Cerita sore

“Mulai hari ini aku pindah jadi manajer pemasaran. Agak lebih padat karena bakal banyak ngomong kasih arahan”

Sebaris pesan pendek yang masuk di sore itu membuatku tersenyum. Dalam hati aku berkata ‘selamat schatzi, posisi baru kerjaan baru. Itu artinya penyegaran. Tantangan. Sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh orang sepertimu’

Diriku dan dirinya berbagi karakter yang sama. Kami berdua sangat intens jika sedang menghadapi sesuatu. Dia apalagi. Kadang sangat berlebihan, entah itu dalam bekerja ataupun bermain bersenang-senang menjalani hobi. Terkadang aku bisa dianggurin to the max.

Tanggung jawab baru yang lebih padat membawa konsenkuensi. Tentu saja. Harap maklum kalau pas ngecek last active di wasap dia jam 9 pagi tadi dan sampai sekarang belum ada tanda akan aktif lagišŸ˜€ .Terima nasib deh. Paling kami akan ada sedikit kontak nanti pas ashar atau magrib. Aku sekarang sudah tidak terlalu mikirin itu. Mau dipikir sampai uban merata juga tidak ada gunanya.

Ga sadar, responku atas pesan dia ternyata penuh emosi.Ā  Baris demi baris tertulis berisi ungkapan doa dan harapanku serta terselip pesan standar mirip slogan puskesmas atau kelurahan yang isinya cukup makan, istirahat, jangan lupa olahraga, dan hindari stres hahahaha. La gimana kantorku di depan kalurahanšŸ˜› . Rasanya kok sudah mendarah daging aja dengan pesan layanan masyarakat itu. Dia cuma ketawa dalam balasannya. ‘Panjang ya amiin. Thx kamu jg’. Duh senengnya norak banget. #nutup muka

Ah diginiin aja gue sudah lumer. Gimana kalau dia di depanku. Pasti sudah meleleh tak berbentuk, tinggal biji mata doang trus ngeglinding ke pojokanĀ  #kartun amat ya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s