telepatikah ini?

Aku ga habis pikir. Sebenarnya juga tidak ingin memikirkan. Tapi mau bagaimana lagi, ini kepikiran terus tuh. Ada satu hal yang sudah sering terjadi, yang membuatku bingung sekaligus penasaran, yang pada akhirnya berujung pada kepikiran itu tadi.

Ini tentang aku dan eri. Komunikasi kami memang lebih sering dilewatkan melalui bbm. Dia di sana aku di sini. Mau bagaimana lagi. Pun saat dia di sini juga kemarin kami tidak bertemu. Halah malah curhat😦
Dalam ber-bbm, kami ini saling kuat dalam hal nyuekin satu sama lain. Ga bermaksud nyuekin sih, tapi kadang memang kesibukan menjadikan kami berdua sering kali menunda menulis/membalas bbm. Dibaca sih, tapi balasnya nanti-nanti. Kenapa begitu? Soalnya materi obrolan kami agak berat. Tidak lagi soal lu sudah makan belum atau lagi ngapain. Hedeh basi itu mah.

Selain telat balas, sering kali juga ada lomba betah-betahan diam (istilahku gitu sih) Di antara kami berdua, tentu saja dia yang juara dalam hal betah diam ini. Kalau sudab terlalu lama biasanya aku yang lantas mulai duluan *akhirnya* Ya dari pada hamil duluan mending mulai duluan kan? #eh :))
Lalu soal telepatinya?

Iya. Aku tuh kadang curiga kalau hati kami berdua itu tersambung. Karena begini. Kalau aku mulai kepikiran dia karena dia ga kunjung kirim bbm atau balas bbmku, pada detik aku kepikiran, tak lama setelah itu pasti masuk bbm darinya. Entah itu balasan atau dia membuka materi baru buat ngobrol. Mungkin ini cuma pikiranku saja meskipun sudah beberapa kali kejadian.

Oh well gute Nacht alle. Schönen Traum yaaa🙂

Leave a Reply

