Today’s with you

Kemarin, menjelang pergantian hari. Rasa hati ga karuan. Dibikin sendiri sih. Pakai ingat masa lalu. Sudab dibilangin, masa lalu biarlah masa lalu #dangdut mode on.

Ditambah rasa kangen sama si dia di sana. Makin menjadi deh gundah gulananya. Mencoba nyari perhatiannya tapi dia sibuk. Mentah deh. Trus perasaan jadi melo merasa tersia-sia. #cari masalah sendiri sih

Hari ini hampir kejadian. Tapi tak kubiarkan. Ga boleh lagi muncul rasa sedih dkk yang cuma nyakitin hati itu. Harus tetap positif. Allohumma inni audzubika minal hammi wal khazan. Berlindung dari rasa sedih dan galau. Amiin.

Agak siangan berusaha asertif ke dia. Kirim bbm singkat. (Sebelumnya cm kirim “tes”aja dan cm dibaca doang😀 )
#kamu lagi sibuk ya. Then have a pleasant day there

Jawaban dia benar-benar bikin hati trenyuh. Ga sampai 3 menit sudah ada bbm balasan. Tidak ada keluhan. Meski sibuknya lumayan. Tidak curhat juga. Dia bilang yang penting tidak jenuh. Paling ngantuk. Mending ngantuk daripada jenuh katanya.

Kamu tahu sayang. Karena itu aku jatuh cinta padamu. Semoga Alloh membalas kerja kerasmu dan melindungi serta memberkahi setiap langkah hidupmu. Amiin

Dan hariku hari ini berjalan dengan iringan senyum. I am happy because you make me happy. Dia menenangkanku dengan memahaminya. Aneh ga sih? Saat aku mengerti dirinya saat itu juga aku merasa tenang. Beda sekali dengan apa yang kurasakan saat aku menghujani dia dengan tanya. Jawaban dia sih ga salah. Cuma akunya yang ga beres. Bawaan curiga melulu. Merasa ga diperhatikan. Dooh doh doh. Bocah manja.

Cukup dengan doa ternyata. Ya doa untuk kebaikannya dan kebaikan diriku juga. Doa yang menyenangkan dan menenangkan jiwa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s