Happy :)

Yes. Semalam gw seneng banget. Makin sayaang aja sama dia, sampe-sampe mau nyewain kapling gw di bulan. Gw mau pindah ke mars ngikut si dia hahahahaha #abaikan

Kemarin gw sempat sedih, lesu dan ga bergairah hidup karena ingat sehari sebelumnya sempat gregetan sama dia. Karena pikir gw hari ini pun pasti akan lanjut, jadinya malah makin sedih ngebayangin gw bakal dilalerin sampai kangen setengah dewa hiks😦

Tapi ternyata langit berbelas kasih padaku. Hari itu kami jadi biasa-biasa aja, ngobrol via bbm lancar. Sesuatu yang tidak disangka-sangka. Awalnya kupikir bakal seperti kemarin, cuma Dibaca doang. Tapi enggak tuh, dia balas intensif banget. Malah kemarin sempat gw yang keteteran mbalesin bbm dan terpaksanya pending jawab berjam-jam. Gw sibuk banget. Cuma sempat baca doang tapi ga sempat nulis balesan. But it seems ok for him. Sampai pagi tadi juga dy masih sempat jawab utang bbm semalam. gue suka-suka-suka *gaya mei mei ipin upin

Dari sini gw belajar, perempuan ga perlu mikir macem-macem saat berkomunikasi dengan laki-laki, apalagi komunikasi tidak langsung kayak gini. Kenapa ga perlu uring-uringan? Ya karena memang tidak perlu. Sederhana. Seringnya perempuan (termasuk gw) jadi sering error karena pikiran sendiri yang macem-macem, dugaan/prasangka. Padahal di pihak prianya adem, santai aja di sana. They just dont think that complicated as we do here :- D   Ah gue cuma perlu latihan sabar dan ga nagging banget.

Leave a Reply

