Hujan, masih tentang kamu

#pagi#hujan#kangen#chatting#

Gara-gara sabtu pagi hujan rintik bikin galau melow orang mau berangkat ke sekolah/kerja, gw bikin status hujan. Iseng lagi diterusin bbm ga jelas ke dia. Aslinya kangen. Tapi ga mau ketahuan kalau kangen. Eh tapi tapi, bukan gw namanya kalau ga pinter mlipir. Buat apa jauh-jauh sekolah ke jerman kalau flirting aja ga bisa. hahahahaha sekolah apaan dapat ilmu flirting  :P Dan pagi tadi gw sudah flirting aja sama dia. Heran deh, ini kesambet setan mana kok jadi ganjen banget gini ya?

 me: “Do you like rain?”

Him:” hahahaha. Jogja ujan ya?”

Me: “Kenapa ketawa, itu hujan beneran. Bukan Rain artis korea ya”

Him: “Wah untung ga mudik. Kalau jogja cuma hujan”

me: “Iya. Pun kalau ga ujan pasti akan mendung. Eh tapi kalau kamu mudik, jogja ga ujan deh”

him: “hahaha, kok tergantung aku jadinya. Di jogja cuma di rumah, capek”

me: “Ya iyalah, Semesta bertasbih untuk kamu. Lah emang mau di mana lagi?”

him: “Gombal. *melet*”

me: “Iya deh. Khusus untuk yang ultah besok. Jogja ga ujan. Promise”

him:”cie coee”

*end of chatting. karena gw pergi ngajar. UUUU makin diterusin makin kangen.

Asli, gw ingin dia pulang. Biar ga terasa ngenes kayak gini karena sang arjuna ulang tahun tapi posisi lagi di ujung pulau sana. Tapi dari bbm-an tadi kayaknya sih ga pulang. Pulang nggak ya? Plis pulang *ngitung kancing, ndengering tokek, mreteli kelopak kembang dan sayap ngengat (eh yang trakhir jangan ah. Sadis* )

Kalau pada bulan ramadan sepuluh hari pertama itu hari-hari diampuninya segala dosa (bener ga sih? ntar gw cek lagi catatan kultum dulu *malu*) maka sepuluh hari pertama bulan november ini adalah hari-hari penuh cinta hahahaha (fatwa nggak jelas). Gini ni gara-gara baca tulisan tentang self-fulfilling prophecy. Gue jadi berasa cantik dan pede. Untungnya belum gila karena sekarang ngetik ginian sambil senyum-senyum ga jelas. Semoga tidak  yaa Alloh, amiiin. HambaMu ini belum nikah🙂

Leave a Reply

