lolita lempicka:vanilanya vanila (a story after sport)

lolitaHabis olahraga langsung ngeblog. Minat banget ya?

Hari minggu ni, jadwal rutin (pengennya dirutinin) untuk gerak badan. Dan saya memilih lari/jogging untuk olahraganya.  Sebelum mulai lari, saya angkat berat dikit gitu, body weight kecil-kecilan, ngangkat botol air minum sambil lunge, squat, push up, tricep dips, plank, dan wall sit. Dengan itungan 10-50 kali sekuatnya badan lah. Lumayan tapi keringat yang keluar.

Selesai latihan beban lanjutin lari, cuma keliling-keliling biasa selama sejam. Playlist di mp4 on dong. Sambil ngarep bisa jadu kayak jelo atau katty perry hahahaha. Ngaco, rusak deh. Apapun itu hasilnya saya terima deh. Toh efek olahraga di saya sudah terasa. Badan jadi ga mudah capek, mood juga ga amburadul. Mau ngajar sehari sari pagi sampai sore juga ayuh aja. Not to mention the feeling inside me ini. Jadi berasa seksi hahahaha. Tetapi bukan ini yang sebenarnya mau disampaikan. Jadi ceritanya saya tadi kan olahraga pakai kaos yang kemarin sore saya pake sebentar setelah pulang kerja. Maksudnya sih biar sekalian kotor dan keringatan jadi nyucinya sekalian selesai olahraga gitu (ga mau rugi). Nah kemarin itu saya kerja pake parfum lolita lempicka women, aromanya vanilla enak, tonka bean caem deh. Tu parfum aweet bener dari pagi sampai sore dan kayaknya ada yang nempel di kaos yang saya pake olahraga tadi. Lalu tadi habis selesai olahraga saya ngerasa badan saya wanginya enak loh. Itu vanila harum masih samar tercium. Campur keringat ternyata oke juga. Komentar ibu juga sama. Enak meski keringetan. Apa iya vanilla itu jadi tetap enak ya meski bereaksi dengan keringat. Kan nyemprotnya di dada tu. Tiap kali nunduk berasa sniff harum gitu. Enak enak enak.

Ps. Makenya harus dikiiit banget kali ya. Biar ga dibilang ada peri terbang hahaha

Leave a Reply

