Happy birthday

Selamat ulang tahun🙂 Isn’t this september lovely? Iya lah. Bulan saya dilahirkan ibu tersayang. Semoga kelimpahan berkah rahmat kasih sayang Alloh tercurah senantiasa untukmu bu.

Memang ultah kali ini terasa sangat bedanya. Saya sekarang benar-benar sendiri dan tidak (belum) berminat untuk tidak menjadi sendiri. Semoga Tuhan mengampuni diri ini. Saya bersyukur masih ada orang tua dan orang-orang yang menyayangi saya.

Semoga dengan ulang tahun ini, saya terbebas dari rasa sakit dan hancur, lepas segala dendam dan kemarahan yang ada selama ini. Menjadi ikhlas. Semoga saya rela melepaskan diri saya sendiri dan melangkah kembali tanpa rasa dendam dan marah. amiin

Leave a Reply

