pada suatu masa

Sedang sangat ingin mencintai dan mencurahkan kasih sayang tetapi hati ini sedang dalam keadaan berkeping-keping. Itulah saya. Pada masa seperti ini, bertemulah saya dengan si jangkung. Teman masa lalu. Tidak ada kenangan buruk saya tentang dirinya. Dan karena kasih sayang yang sedang melimpah ini, maka semua perhatian dan kasih saya, saya curahkan untuknya. Jujur ini sedikit banyak membantu melupakan sakit hati di beberapa waktu lalu.

Tentang si jangkung ini, kebetulan kita terpisah tempatnya. Jadi komunikasi dilakukan cm via online. bbm atau wasap. Tidak, kami tidak lantas berkasih-kasih gitu. Karakter dia workaholic dan ambisius. Dia ga lebay juga. Balas juga seperlunya. Sayanya aja yang sedang sayang sama dia. Cinta saya 4 tahunan hancur. Dan bertemu jangkung membuat mata saya terbuka. Ada hal lain yang bisa dilakukan.

apakah ini pelarian? 

Leave a Reply

