Body mist: la perle love fantasy & rainkissed leaves bbw

Varian yang pertama dibeli sudah lumayan lama. Yang kedua dibeli karena berniat mengganti varian pertama. Ditulisnya sekalian, meski tanpa maksud membandingkan. Sebenarnya sudah pengen share sejak lama, tapi entah baru sekarang terlaksananya. Sekian prolog. Terima kasih hehehehe:-D

La perle: Love fantasy

la perle

Ada yang pernah nyobain bodyspray ini ga sih? Saya beli di matahari yang kemasan  100rb isi tiga botol ukuran 100ml. Variannya kalau nggak salah love fantasy, love passion, dan love adore.  Aslinya ga niat beli la perle ini. Tetapi ketika iseng cium-cium di etalase tiba-tiba mbak SAnya datang dan promosi. Karena nggak enak hati (duh penyakit gagal defend kumat lagi) jadilah saya ambil yang paketan aja, daripada beli botol besar 250ml yang belum tentu habis😦

Separah indera penciuman saya aroma love passion itu wangi bunga campur buah dominan bunganya.  ini dalam 3 hari segera pindah pemilik ke kakak saya.  Kalau yang love adore dominan buahnya.  Kalau yang ini diangkut  dan ditukar pulsa hape oleh mb epy teman kakak yang pas itu sekalian mampir ke rumah (jadi ceritanya kakak habis dinas luar trus ke rumah sebentar).  Jadi secara de facto saya cuma punya yang trakhir, love fantasy, beraroma floral fruty yang katanya campuran plum, cassis, guava alias jambu, serta campuran lily of the valley (ini bunga apaan sih kok sering banget jadi note parfum), tertera juga di pembungkusnya kalau ada musk dan amber di note akhir.

Di saya aromanya awet dan enak. Cumaaa…. ada keluhan sedikit pada saat awal pemakaian yaitu rasa panas di kulit. Nggak tau kenapa. Padahal saya selalu make wangi-wangi langsung di kulit karena menghindari noda di baju. Nggak ada  masalah tu dengan parfum atau mist yang lain.  Emang panasnya  ga seberapa sih, tapi tetap aja panas kan?

Bathbodyworks: rainkissed leaves

bbw

Dengar namanya sudah terbayang rasa sejuknya😀

Tergoda untuk melihat kayak  apa hasil usaha manusia mencitrakan aroma daun *ter-kissed* hujan dalam sebuah wewangian. Hasilnya? Bagi saya, there’s nothing like pure god creation. Jauuuuuuuh.  Jadi kalau pengen menghirup aroma daun-daunan sehabis hujan ya tunggu nanti kalau pas hujan ya.  Jangan ambil jalan pintas. Ntar sakit hati kalau kecewa hehehehe

Rainkissed leaves dari Bath and body works sejatinya hendak saya gunakan untuk subtitusi elizabeth arden green tea saya, karena saya pikir keduanya sama-sama dikategorikan fresh fragrance, non floral (mungkin dikit), dan yang pasti,  cocok untuk penyegaran badan sehari-hari di saat panas.  Pas deh kalau begitu dengan cuaca jogja yang panas sepanjang tahun.  Alhamdulillah, pilihan kesegaran yang tepat.  Rainkissed leaves memang segar, tidak wangi-wangi banget dan tidak nyegrak (menyengat?).  Tapi ya tetap saja bagi saya dia tidak bisa mewakili daun habis kehujanan ataupun wangi rumput yang habis dipotong.  My brain just doesn’t work that way.

Di saya negatifnya cuma dua: (1) tidak tahan lama sehingga harus semprot ulang (2) Tidak ada botol kecil. Botol besar berat untuk dibawa ke mana-mana guna keperluan semprot ulang itu tadi (3) Nah faktor ketiga ini sifatnya individual, bisa tidak terjadi pada orang lain.  Jadi ceritanya, setiap kali menyemprotkan bbw rainkissed leaves ini, saya pasti terbatuk-batuk, karena hidung jadi gatal setelah menghirup butiran uap airnya. Tidak biasanya saya begini. Solusinya, saya biasa tahan napas atau segera pindah tempat setelah menyemprot.

Leave a Reply

