all iz well

Yes, this is saturday night. Yes the night is getting tight. And Yes again, you’re absolutely right. I think I am going mad. *sigh*

Okelah, sebelum saya makin ga bener dalam berbahasa, sebagaimana halnya yang terjadi di socmed akhir-akhir ini, ada baiknya mari kita tepuk dada kiri kita seraya berkata “all iz well”

Yep, this is it. Self healing terbaik untuk saya, dan mungkin beberapa teman semua. Semua akan baik-baik saja. Menjadi baik. Karena kebaikan itulah Alloh adanya. Dia yang terbaik, menciptakan semua dalam keadaan terbaiknya. Dan jika ada saat terasa sesuatu tidak baik, yakinlah bahwa itu adalah proses yang tidak mutlak berakhir dalam ketidakbaikan pula. Jangan mendramatisir ketika ada sebuah ketidakbaikan. Jangan mengvictimkan diri (halah kena deh) Jangan menjadikan diri sebagai korban teraniaya yang paling menderita sepanjang sejarah hidup manusia yang membuat kita merasa berhak untuk mendapat perhatian dunia. Jangan, sekali-kali jangan. Jangan pernah mengharapkan kasihan dan permakluman dengan menjadi drama queen atau king, karena itu sangat amat memalukan dan memuakan. Sekali dua kali mungkin masih oke. Tetapi untuk kali-kali lainnya? Belum tentu. I dont think so.

Eh saya meracau ya? Iya nih kayaknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s