It’s murah, it’s caring colours

caringcolours

Iih judulnya ga nyambung banget. Tapi gpp. Lagi seneng sih karena mendapat potongan harga terjangkau saat membeli bbc dan refill bedak ini. Jadi ya harap maklum aja😀

Tadinya saya niat pengen nyobain yang fair white karena mau membandingkan dengan seri everlast yang sudah saya punya. Tapi entah kenapa kok tiba-tiba mlenceng ke luminizing ya? Mbak SA-nya yang pintar banget atau saya yang gagal defend😀

Anyway apapun yang terbeli, alhamdulillah niatan mencoba varian lain dari bbc caring colours terkabul dengan harga yang lumayan ramah di kantong. Saya katakan lumayan karena masing-masing dipotong 21%. BBC varian luminazing itu harganya menjadi 54.100 sekian dari harga normal 68.500. Sedangkan refill bedak twc-nya jadi 37.100sekian (normal 47000).

Tumben aja martha tilaar di mirota kampus jogja pasang diskon gedean meski bukan di hari jumat- Biasanya hanya 17 persen sih. Belum begitu cetar mah kalau cuma segitu hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s