cat deluxe by naomi campbell

Ini adalah hadiah ultah yang tertunda. Seorang teman agak telat ngasihnya, karena ybs baru bisa pulang sekarang. Alles klar, penting hadiahnya sampai😛.

Cat deluxe adalah seri parfum dari model naomi campbell (bukan cat dinding merek deluxe :-D). Gambarnya dari fragrantica.com seperti berikut:

cat deluxe

 

Yap seperti itu yang saya dapat, lengkap dengan bandul hape cantik berbentuk bola dari bahan bulu halus warna pink. Cantik ya. Feminin banget. Botolnya yang 15ml pas banget di genggaman, handy, ga gendut.

dalam genggaman
Aromanya?  Kata fragrantica.com: “The composition starts with freesia and cardamom accords, which lead into fruity heart with soft and delicate peach aroma. The base brings vanilla, patchouli and musk. Nah masalahnya saya ga tau itu freesie, cardamom accords, sama peach itu aromanya kayak apa, bukan berarti trus saya tahu aroma vanilla, patchouli sama musk lo ya hehehe (ga guna banget). Tapi yang pasti sejauh saya mencium wanginya beda dengan aroma sitrus green tea EA atau kue vanila milik Lolita lempicka. Jadi ya saya percaya ajalah.

Yang ini aromanya manis nggak nyegrak tapi juga ga lembut-lembut banget. Bertahan sebentar dengan aroma buah (kayaknya) sebelum menjadi aroma bunga nan manis khas perempuan (silahkan berhenti membaca karena kayaknya makin ga jelas aja arahnya). Eh iya, katanya parfum ini seductive banget. Saya tidak bisa menjawabnya, belum dibuktikan. Tapi memang tagline di boxnya mengesankan demikian. “Feel the cat inside you with my new fragrance”. Mungkin pemakainya bisa berasa jadi sexy dan menggoda, macam cat woman gitu kali.

Saya semprot di sekitar nadi tangan habis mandi sore wanginya samar masih tercium meski sudah kena air wudlu magrib dan isya. Lumayan lama kan?

Bagi saya yang penggemar aroma segar untuk sehari-hari, parfum ini kayaknya bisa menjadi selingan kalau lagi pengen tampil manis, saat main ke Kaliurang misalnya, atau pas malam hari yang dingin pengin jalan ke mana gitu. Parfum ini ga bisa untuk harian saya karena hawa panas Jogja kurang cocok kalau pakai aroma manis-manis gitu, bisa-bisa malah jadi negh.

update:
ni parfum saya pake di lebaran hari ke3 yang lalu. bad choice😦
entah mengapa rasanya ga pas aja di saya, ga cocok gitu sama mood saya. Ga biasanya gitu. Doi lumayan tahan lama sih, karena cuma disemprot dibagian denyutan dekat leher yang lalu merembes kena krah baju dsb makanya bisa bertahan di baju sampai sore mau mandi.

Leave a Reply

