rumah mp4 player samsungku

Ini adalah beginner project saya selanjutnya. Membuat sarung pemutar musik. Kasihan samsung mp4 player saya ga punya rumah, padahal sering nemenin saya kalau sedang sendiri atau ingin sendiri.

Sebagai acuan model saya mengikuti tutorial IPOD nano pouch ini karena mudah diikuti dan dilengkapi dengan lubang di bagian bawah tempat memasukan headset, terasa banget kesan praktisnya. Bagian penutupnya saya ganti dengan memasang pita yang dikaitkan pada kancing baju. Daaaan saya masih menambahkan ornamen bunga di kanan kiri atas sebagai penutup jahitan yang amburadul hiasan.

lubang tempat keluar kabel headset di bawah

Bahan luarnya saya gunakan perca sisa dress itty bitty punya keponakan sedangkan bagian dalamnya memakai lapisan dari sisa bikin tempat pensil yang lebih tebal, trakhir sisa kain batik bunga merah menjadi bahan bunga rosettenya  (msh ga modal ceritanya)😀  Membuat bunga rosettenya ngikutin tutorial di sini.  Hasilnya di saya sih ga sepipih karya mbaknya, kurang konsisten tiap lekukan bunganya.  Ya  sudahlah, ntar coba lagi sampai cantik yaaaa sodara-sodara😀.

bunga rosetta, pelapis dalam dan luar

Still I love sewing indeed😉

Leave a Reply

