jahitan pertamaku

Sudah lama pengen banget bisa jahit. Ngimpi punya mesin jahit trus bikin ini itu. Alhamdulillah kesampaian juga. Setelah mesin jahitnya tiba, ekarang hampir tiap hari menjahit, meskipun itu cuma latihan jahitan lurus atau mencoba-coba pola otomatis yang disediakan mesin jahit. Lucu-lucu loh, bagus untuk membuat variasi jahitan atau melapis aplikasi. Jadi makin semangat dan makin banyak kemauan nih. Tapi berhubung kemauan dan kemampuan tidak seimbang, ya menjahitnya mulai dari yang super duper gampil dulu. Karya pertama saya (ceila karya) adalah tempat pensil dan tempat jarum pentul.  Tutorialnya saya dapat di sini.  Sedangkan bahannya dari perca campur-campur seadanya (pahe habis, maklum lagi latihan hehehe). Alhamdulillah tempat pensil sudah setia nemenin kerja trus tempat jarum pentul mejeng manis di samping mesin jahitnya😉

I do love sewing indeed😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s