Mesin Jahitku

Ngimpi punya mesin jahit sudah sejak lama tapi terealisasi baru sekarang. Alhamdulillah Alloh memberi rejeki lebih untuk membeli Mesin jahit portabel merek AEG warna putih seperti di foto itu. Datang dalam kemasan kardus seberat 8 kg , Ia sekarang menjadi anggota keluarga baru kami.Sementara ini dia diletakan di teras atas belakang sebagai tempat untuk memusatkan kegiatan jahit menjahitku di rumah ini😀 (gaya banget pake pemusatan kegiatan segala).Tapi karena namanya juga portabel berarti dia bisa dijinjing fleksibel ke mana-mana juga ya?.

Mesin jahit ini dilengkapi pengisi benang skoci otomatis, footstepnya ada yang zigzag, pemasang kancing dan pembuat lubang kancing. Dia bisa dipakai untuk 18 jenis jahitan, termasuk jahit aplikasi unyu-unyu. Watt-nya lumayan, 50W sudah termasuk lampu kecil. Kayaknya cukupanlah untuk pemula seperti saya.

nb.
Sekarang kepikiran untuk punya mesin obras dan woolsom nih, Habisnya dulu ga dong istilah begituan. Saya pikir jahit ya tinggal jahit aja sih, ternyata buat finishing perlu diobras atau minimal di wolsom (istilah inggrisnya serger) Yang wolsom ini kepenginnya pake banget, soalnya bisa buat bikin jilbab sendiri😉. Terima sumbangan nih ………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s