Natur conditioner rambut

Conditioner tresemme yang varian untuk rambut rontok di rumah hampir habis jadi hari ini sekalian belanja minyak goreng diniatkan untuk membeli kondisioner baru. Nemu Natur conditioner ini tidak sengaja lo. Karena letak dia tidak bersama-sama dengan shampoo-shampoo yang lain melainkan diletakkan di rak depannya. Ya mungkin sudah takdir tuhan kami dipertemukan #haiyah.

Aku beli Natur Conditioner ini bukan lantaran sudah paham blablabla kandungan di dalamnya melainkan semata-semata karena isinya lebih banyak dengan harga yang tidak jauh terpaut jauh. Natur Conditioner harganya 22.800 dengan isi 200ml. Aku sempat ngulik produk yang sama keluaran pantene dan rejoice, mereka tidak ada yang isinya segitu, hanya 160ml dan 170ml dengan harga 21ribu – 23 ribu. Ada juga sih varian dari Tresemme. Cuma aku ga minat beli lagi. Dulu pernah beli sepaket tresemme tapi hasilnya ga jauh berbeda dibandingkan hasil memakai produk dengan harga setengahnya ๐Ÿ˜€. Makanya aku ga minat beli Tresemme lagi. Masih banyak pilihan yang belum dicoba antara lain si Natur ini. Doanya sih semoga bisa cocok, awet dunia akhirat #lha. #amiiin Habis murah sih hahahaha

just do it

โ€‹You know that thing you’ve been putting off? That needs you to focus & concentrate on the details. Do it now. No more excuses. Just remember – there’s no such thing as absolute perfection, so try not to be overly critical or judgmental – especially towards yourself.

ย chat terhapusย 

Niat hati menghapus chat-chat promo di Line, tak disangka yang dihapus chat dari yayang kesayangan uhuhuhu. sediiih sekaliii. Rasanya ga ikhlas kalau ingat semua yang ada di situ. Obrolan serius sampai kriuk seperti krupuk ada, rayuan berumus fisika sampai gomb recehan iya, resep, puisi, cerita-cerita ngalor ngidul ga nyambung tapi disambung-sambungin (karena chat pake bhs inggris jadi situ ngomong ape gue nangkepnya gimane ๐Ÿ˜๐Ÿ˜) Ah cinta kenapa semua jadi begini hiks…

Karena merasa bersalah jadi kalau sama dia dimesra-mesrain gitu deh. maafkan ya darling. I lope yu pull always 

namanya juga usaha

Gue romantisnya kebangetan. Sumpah. Kebangetan absurd maksudnya ๐Ÿ˜€. Parah banget deh.Kadang gue sampai kasihan sama si kayangan yang sering ga dong klo lagi disayang2 itu. Sudah dibikinin teks cantik-cantik penuh cinta dan kasih sayang gitu, eeeh balasannya lempeng banget, tiada riak tiada gejolak. Dasar orang fisika ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

the weather is like a misterious sexy lady. Darkening sky with hard wind blow. Cold breeze and powerful sound of the rain. Just happened within seconds. You never expected this soon yet here it is standing by the window, witnesing earth in its longing for  her lover, the rain, water from heaven.

Trus jawabannya apa saudaraku sebangsa setanah air? Setelah berjam-jam dianggurin gitu barulah pesan itu akhirnya terbaca untuk kemudian dibalas dengan kata-kata: 

same here. 

raining hard 

Udah hahaha. Nyengir lah saya. Makanya, pacaran kok sama profesor. Waktunya habis untuk kerja. Bisanya chating kalau luang waktunya. Kapan itu? Ya pagi atau sepulang kerja, yang sayangnya ga tertentu waktunya. Untung itu, masih mau nulis balesan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜. 

Menderita itu kalau lagi tinggi kayak gini. Bawaannya pengen sayang-sayangan, romantisan, soft core sampai hard core pokoknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Tapi nggak ada waktu. Kalau malam sudah capek, pagi buru-buru mau kerja. Siang ? Bisa, tapi nggak bakal bisa buas eh puas. Contoh garingnya kayak gini:

what ru doing?

im having workshop. Miss you. 

oh ok. good luck. hug n kiss from here

thanks. need that really. 

ow. then more kisses. tighter hugs for you. Happy? 

Very. big smile here.

stop smiling alone. you’ll look weird in front of the participants. 
hahahaha. already, asking me whats wrong.

na kan. ga bakal bisa seru kalau gitu. Ada image yang harus dijaga soalnya. Dan dia kerjanya kalau nggak kasih kuliah, ngisi workshop seminar, rapat, konsultasi sama bimbingannya, ngreview jurnal atau ngurus riset dia sendiri. Oh well…๐Ÿ˜ข

 

Membuat salad pepaya

Bahan:

  • pepaya mengkal diserut agak halus. Saya beli yang sudah jadi serutan di pasar. Pepaya mentah cincang kasar sih, jadi hasilnya variatif besar kecil tebal tipis ๐Ÿ˜€
  • untuk dihaluskan: bawang putih, cabai rawit/biasa, garam, gula jawa
  • lemon peras ambil airnya
  • kacang tanah dan ebi sangrai
  • kecap ikan (saya tidak pakai karena tidak punya)

cara membuat

  • Bumbu dihaluskan kemudian ditambahkan air jeruk lemon, kacang dan ebi tabur. Haluskan sejenak supaya tercampur lantas masukan pepaya. Tekan-tekan hingga lunak dan rata bumbunya. 
  • cicipi kalau-kalau kurang manis, asin, asemnya.
  • pindahkan ke piring

taking back power

It does sound cruel, whenever we stop “shining on somebody”. But to me it’s the most important thing to do, a start of the new. 

Taking back my power means I stop investing ” me” on him. Stop giving my energy out. I start to gain and gather it to be focused on other thing(s). It hurts really. Knowing he was important in your past. But everytime it happens, i just grap a book, write my blog, have a chat with people, and anything else but thinking of him. He can’t knock me down and feel misserable. 

Sombong

Adalah sebuah kesombongan yang nyata yang sayangnya tak beralasan, bahwa tidak ada yang bisa mengerti kamu selain aku. Tetapi sungguh benar adanya bahwa rasa sombong ini juga yang membunuhku. Pemikiran bahwa engkau tanpa diriku akan kepayahan adalah racun. Ia racun yang menghalangiku untuk pergi dari dirimu. Berkali-kali aku kembali karena merasa aku perlu menolongmu, memberitahumu, menyadarkanmu, menemanimu, dan menjagamu. Aku sadar aku bukan baby sitter. Tapi apalah arti kesadaran jika ia tak juga membuatku berhenti melakukan itu semua. Iya, aku sombong karena aku merasa satu-satunya yang mengerti dirimu. Karena aku merasakan kesedihanmu. Hah sh#t. Delusional banget. Engkau sendiri tak berubah. Tetap pada perilakumu yang sudah-sudah.